ANAKAN AYAM SERAMA

ANAKAN USIA 1 BULAN
Grade A Harga Rp.250.000,-/ekor
( pengiriman ke luar pulau minimal 4 ekor )

ANAKAN USIA 2 BULAN
Grade A harga Rp.350.000,-/ekor
( pengiriman ke luar pulau minimal 4 ekor )

Cara pembelian  silahkan klik disini

271 responses to “ANAKAN AYAM SERAMA

  1. gan anakan sepasang umur 3 mgg harga berapa sampai jombang? Thks

  2. Selamat siang,
    1. Hanya memastikan saja, apakah gambar di atas sesuai umur yang tertulis atau hanya sebagai gambaran saja ?
    Sebab beberapa waktu lalu, saya beli di katakan usia 1 bulan, tapi penampilan sdh sperti gambar kedua ( 2 bulan )

    2. Saya tinggal di Solo – Jawa Tengah, berapa ekor pembelian minimal yang bisa saya lakukan untuk yang masuk kategori DOC ini ?

    Terima kasih

    win

    • Foto sesuai dengan kondisi dan umur ayam tentunya, kalaupun ada perbedaan dikarenakan kualitas ayamnya, misalkan ayam tsb berindukan grade A, memiliki bodi lebih kecil dibanding ayam yang berindukan grade B. Untuk pembelian DOC (umur 2 minggu) minimal 1x penetasan, tidak dapat dibeli satuan atau eceran, harga Rp.75.000,-/ekor, belum termasuk ongkos kirim. Terima kasih

  3. utk yg 2 bulan bisa beli satuan dan di kirm ke jakarta ngk?

  4. Untuk yang umur 1 bulan bisa beli satuan ga n bisa dikirim ke Wonogiri pa ndak? Tq

  5. bos mo nanya klo untuk anakan serama yg usia 1 bulan masih da stock ga n klo mo ambil sepasang ja bisa ga? trims

  6. ongkir ke sumedang berapa?

  7. ada ga anakan grade A umur 3 blan?

  8. saya ingin pesan anakan ayam serama, bisa kirim ke pontianak?

  9. sepasang anakan grade A umur 3bln brp pak?

  10. sepasang anakan grade A umur 3 bln berapa pak?

  11. sy kepingin pesan anakan ayam serama??kira2 ongkir ke pontianak brp???
    kira2 pengirimannya brp lama ya??

  12. beli telurnya bisa gak,please////////////////
    dijual berapa

    • Maaf, bukannya tidak boleh… tidak semua telur ada bibit ayamnya, jika beli telurnya ada kemungkinan tidak jadi anak ayam, jadi daripada gambling lebih baik beli yang pasti-pasti aja

  13. kALAU MAW BELI AYAM SERAMA KEMANA MASS

    • cukup mudah Pak, cek ketersediaan stok pada kami, jika sepakat silahkan transfer harga ayam serama yang diminati, plus ongkir… untuk ke solo biayanya 70 ribu, setelah itu silahkan konfirmasi ke no hp saya 081389205639. Thx

  14. Gan masih ada stock anakan ngk ya, saya minat bisa kirim pic dan harga nya ke email : mario_hermanto@yahoo.co.id
    thanks

    • untuk saat ini masih kosong, sudah pesanan milik customer lain, jika Bapak berminat bisa pesan dulu, karena jarang sekali yang ready stok di tempat . Thx

  15. Mau tanya bapak, stok anak serama umur 2minggu masih ada ndak???saya mau beli…..oya alamat lengkap solo.y mana, karena saya tinggal di karanganyar jadi saya mau datang langsung saja..sangat berharap balasanya!
    email:hery_212_kra@yahoo.co.id….terimasih

  16. bapak sory kirain di solo ternyata di malang ya…..kira” ongkir ampe karanganyar/solo berapa???

    • Stok umur 2 minggu saat ini masih kosong karena sudah orderan Customer lain, jika berminat bisa melakukan pemesanan via sms ke no hp 0813 89 20 56 39. Biaya kirim sampe di Solo sekitar 80 ribu/kg via Ekspedisi Herona ( kereta api). Thx

  17. Gan, mau nanya kalau serama yg 1 bulan sepasang + ongkir ke solo berapa rp dan berapa hari? stok apa masih ada… tq

  18. siang Gan, kalau yg umur 1 bulan sepasang + ongkir sampai ke solo berapa rp dan nyampai berapa hari Gan… tq

    • Harga 1 bulan Rp. 250.000,-/pasang. Ongkir ke Solo Rp. 80.000,-. untuk sampai di Solo 7 Jam Pak, berangkat kereta dari Malang pkl 4 sore sampai di Solo Stasiun Balapan pkl 11 malam

  19. Ongkir ke Jakarta berapa pak? saya minat yang umur 1 bulan sepasang. Trims

  20. MAU TANYA ALAMAT DI LAWANG DI JALAN APA YA? JAUH NDAK DENGAN PASAR LAWANG. ANAKAN GRADE A UMUR 1 BULAN HARGA BERAPA. BISA BELI SATUAN APA TIDAK, TRIMA KASIH

    • alamat Jl. Raya Thamrin no.14 Lawang, lokasi ada di halaman depan “My Farm”. anakan grade A umur 1 Bulan harga Rp.200.000,-/ekor kualitas bagus, bisa dilihat indukannya di tempat. pembelian minimal sepasang

      Thx

  21. mau tanya anakan serama umur 2 bulan yang kualitas kontes berapa ???

  22. bos anakan serama yng 2 mngguan sepasang msh ad kah?

  23. anakan ayam serama yang grade a kirim lumajang berapa ongkir nya bos

  24. Assalamualaikum pak,,, maaf numpang tanya ayam serama berumur 2minggu itu apa sudah kelihatan mana yang jantan dan betinanya… makasih,,

  25. sebelumnya sya mnta maaf karena saya tak tahu sama sekali tentang serama,, apa boleh saya main ke tempat bapak?? untuk belajar sedikit.lah.. apa ada stoknya sepasang umur 1bln, dan harganya berapa pak??? makasih

    • Silahkan datang ke peternakan kami, terbuka bagi siapa saja yang ingin belajar beternak dan mengetahui ayam serama
      untuk stok saat ini tersedia, dikarenakan saat ini yang kualitas kontes juga sedang di ternakkan, mohon maaf… harga menjadi semakin variatif tergantung dari kualitas anakan tersebut, ada baiknya dilihat langsung di tempat.
      terima kasih

  26. om yg aqw beli kmrn, gmn cranya biar badannya tegak?

    • untuk anakan umur 1-2 bulan bisa dengan terapi, seperti pakan dan minum diletakkan setinggi leher ayam. setelah umur 3 bulan bisa dilakukan pemijatan, caranya sudah dijelaskan pada website ini.

      Terima kasih

  27. tanya, pak…
    ad stok anakan serama 1-2 buln ap gk?
    bli satuan bisa ap tdk?
    hrga @ brp?
    trimakash sbelumnya….

  28. ongkos kirim ke gresik berapa ya. Thanks.

  29. ongkir ke Ungaran-SMG brp, om?

  30. mo anakan serama 1 bulan grade A 2 pasang, berapa ya? Kiriman dijamin pasti nyampe rumah ya (sidayu-gresik)? Pembayaran bgmn? Berapa lama anakan bisa diterima dari pemesanan?

  31. Pak mau nanya apakah ada stock anakan yg 1 bulan kualitas kontes ada ga? sy tertarik tuk mulai memelihara meski saat ini belum ada kandangnya… kl mau beli kandangnya bisa skalian dikirim ke Jakarta ga ya? ongkosnya brp?

    • untuk anakan serama umur 1 bulan kualitas kontes ready stock ! ada 4 ekor… kandang bisa dibuatkan ditempat kami, biaya untuk kandang kecil Rp. 250.000,- biaya kirim ke jakarta sebesar Rp. 120.000,- via ekspedisi kereta api Herona

  32. Saya berminat ayam serama kontesnya pk….usia 2 bualan kw kontes yg prospek tarik selam bisa dipesan….ke-riau paketnya apa ya…. aman gak? PM
    roed_clup@yahoo.com. Thks

  33. Kl boleh tau warna anakan serama 4 ekor itu apa ya??? trs kl mau pesan transfer uangnya kemana? trs berapa hari ayamnya sampe kermh?

    • warna anakan : 1 ekor warna hitam, 2 ekor warna rinting ( putih-hitam), 1 ekor warna putih mulus.
      transfer dana di sms kan per telephone, hub : 0813 89 20 56 39
      sampe di jakarta satu hari saja

  34. sorry telat check email…kl boleh tau kerekening BCA ada?
    rencananya sih besok sy akan transfer. Apakah harus transfer seluruhnya harga anakan ayam plus dgn ongkirnya jg? soalnya diperincian cara pemesanan itu, hanya 50% apakah begitu? maaf kl salah …tp kl mau transfer smuanya jg ga masalah sih…tks ya…

  35. dikirim lewat apa ?
    brp hari sampai ?
    resiko transport gmn ?
    biaya karantina dan persuratan seperti apa ?
    tlg dihitungkan utk pengiriman ke Mks yg umur 1 bulan ya….

    • Pengiriman Via Cargo Pesawat udara, waktu pengiriman dibutuhkan 2 hari, resiko pengiriman jika terjadi kematian akan kami ganti selambat-lambatnya 1 minggu setelah ayam kami kirim, biaya dan surat karantina diperuntukkan pada saat pengiriman ayam ke tempat tujuan. untuk keterangan lebih lanjut silahkan langsung hubungi HP saya : 081389205639. Thx

  36. mas..klo anakan yang 1 bulan mesen’y minimal berapa eko, & ongkir’y ke jakarta berapa,& berapa lama??

  37. pesan anakan serama yg 1bulan minimal berapa ekor,ongkos kirim ke jakarta berapa & berapa lama

    • Anakan usia 1 bulan pemesanan minimal 4 ekor, Ongkir ke Jakarta sebesar 80 ribu rupiah via Ekspedisi Herona, pengambilan di stasiun kota, waktu pengiriman 1 hari saja. keterangan lebih lanjut hubungi 081389205639

      Terima kasih

  38. Bos kalo kirim ke pontianak biayanya berapa ya, utk anakan serama minimal berapa ekor bisa di kirim?

  39. ass. mau tanya stok mas, anakan serama umur 1 bulan grade A ada nggak, trus kalau beli satu pasang bisa nggak, bisa kirim ke pangkalpinang nggak,

  40. Mas, saya penyuka berbagai ayam. saat ini lagi kesengsem ma ayam serama. bisa gak kasih gambar stok ayam serama usia 2 minggu yang ada saat ini. saya rencana mau beli. terimaksih.

  41. ass, mas sekarang anakan serama yang ada usia berapa?harganya berapa?saya di gresik ongkirnya brp? terimakasih

  42. pak sy dedi dari Lampug, tepatnya d kota Metro, mau tanya gmna cara kasih harga ayam serama klo ada yg mau beli, td’y cuma niat melihara, tp lama banyak n repot ngerawat’y, jd ngasih harga’y gmna y pak? umur sekian pe sekian di bandrol berapa? Trims

  43. o ia pak, kasih makan ayam yang teratur brp kli seharia? atau berat makan n badanya berapa persenya serhari?

    • Pemberian pakan hendaknya jangan berlebihan, secukupnya saja, disamping penghematan juga menjaga agar berat badan ayam tidak over, untuk ukuran pakan bisa dilihat dengan besar kecilnya tembolok saja

  44. Gan.aku mau pesan anakan ayam serama umur 2 bulanan 2 pasang.ygg okee ayamnya.bsa ga dikirim ke banjarbaru KalSel…,

  45. bagus juga neh ayam

  46. untuk yg 1 bulan masih adakah?
    ongkir ke semarang berapa?
    trims..

  47. ongkir ke semarang kira” berapa? trims..

  48. ongkir k semarang kira” berapa?

  49. LOKASI DIMANA YA??
    terima kasih

  50. gan,mau tanya klo anakan serama umur 2 minggu,kirim ke jakarta brp?terimakasih

  51. bos klo beli partai yg tergolong masih Doc serama qualitas di jamin ga

  52. maaf pak mau nanya beda lokal ama import sperti apa? trutama yg umur 2 bln,,tlong kirimkan gambar n harga perbedaan kduanya ke email saya imajikuprinting@gmail.com alnya teman saya yg mo ikutan mesan nanya import apa lokal. tlg y pak

  53. pak saya daerah sekitar lawang sumber porong…. kalau mau beli 2 ekor usia 2 minggu bisa boss…???? di ambil sendiri

  54. Slmt malam… Salam jumpa dn kenal..sy ingin mencoba memelihara ayam serama… Sy di curup Bengkulu.. Untk yg umr 2 bln + onks krm berapa?

  55. saya mau pesan anak serama yang umur 2 bln sepasang
    saya tinggal di aceh

  56. Ferry Junaidi Mursal

    Pak, brp anakan Asli import umur 2-3 bulan Kualitas kontes. Brp ongkir ke Palembang, pengirimannya via apa, brp hari. Kirim aja info dan fotonya ke email saya. Terima kasih

  57. saya tinggal di jakarta,,,saya mw mwncoba memelihara serama dari u/ 1 bln ada ga,,, yg bagus brapa…n ongkirna brapa

  58. pak saya mw nyoba melihara serama.. u/ 2 mggu brapa?
    1 bulan brp? saya tinggal di Halim Jakarta

  59. Pak mw tanya grade a umur 1 bln brapa?? Bisa kirim k jambi gk? Ongir ny brapa?? Trims

  60. GRADE A umur 2 minggu/1 bulan/2 bulan ada stock?
    brp lama sampai bekasi/jakarta?
    bisa COD ?

  61. tolong dikirimkan foto terbaru dari setiap umur anakan serama GRADE A, termasuk yang kualitas kontes ke email saya..

    tks,

  62. tolong dikirimkan foto terbaru beserta harganya dari setiap umur anakan serama GRADE A, termasuk yang kualitas kontes ke email saya ya..

    tks,

  63. Arief Setiawan

    Mohon infonya, kalo untuk anakan serama warna putih usia 1 bulan sepasang apakah ada stocknya ? Jika ada berapa harganya ? terima kasih atas infonya.

  64. Saya tertarik..
    Cara beli nya gmn ya???

  65. Harga ayam serama pejantan brp ?

  66. i putu dewantra

    pak untuk yg umur 2bln harga sepasang nya berapa??

  67. kalo ayam serama umur 1 bulan berapa sepasayang terus+kirim ke cilegon

  68. gan minta daftar harga reseller dong beserta gambar, order daerah banyuwangi ongkirnya brpa gan n brp hari ? trmksh.

  69. mas klo anakan ayam serama usia 2 minggu grade A harganya berapa dan dengan yang berusia 1 bulanan ya grade A kirim ke makassar …

    dan apa ada yang perlu saya persiapkan terlebih dahulu sampai ayam tsb bisa dikirim ke t4 saya

    balas via email aja ya mas .. mail@syahrulsyaputra.com

  70. Pak….. Kalau sepasang indukan yg grade A, harga berapa ya ?

  71. pak saya cari anakan serama kualitas kontes umur 1 bln,,berapa harga kalo anter ke muntok (bangka belitung)

  72. assalamualaikum gan,,mohon info ketersediaan stock grade A (semua umur) dan harganya ?
    apakah untuk pemesanan 1x penetasan bisa pilih sendiri pejantan dan indukannya?
    berapa ongkir ke palu (sulawesi tengah) ?
    thanks!!!

  73. Ikut titip jual ayam serama boleh?

  74. maaf mau tanya klo serama umur 1 bln ambil 1 pasang kirim ke kalimantan selatan bisa ga’ya trus ongkos kirimnya brp?trima kasih

  75. Drs Ec Naga Tedjokusumo

    Saya titip jual boleh ? Saya Tedjo dr Young Serama Surabaya 081 832 2585 menekuni bisnis Serama sejak juli 2010 sudah untung lebih dr100jt. , Mau jual dengan harga pertemanan karena mau habisin stok karena sekarang sibuk kerjaan ,(sekarang Branch Manager) Bisa gratis asal serius merawat/hobby hanya ganti kandangnya saja , saya ada stok 33 dewasa, 23 anakan/ remaja grade A , saya hanya mau memelihara beberapa ekor untuk hobby saja. itung2 amal dibulan Ramadhan

    • Pak, kalo boleh beli dari bpk, brp indukan ayam serama yg oke sepasang + ongkos ke palembang. Sy baru mau belajar beternak. Mksh

      • harga Indukan grade A relatif tergantung kualitasnya, harga berkisar 2,5 juta ke atas. sekali lagi tergantung kualitasnya, ada juga dibawah harga tersebut….tapi kualitas standard/biasa saja

    • pak sy pgn plihara aym2 bpk klo blh,..
      tlg kbri sy d 087809143551

  76. liat pic mas anakan serama umur 1 bln grade A trs harga berapa ni email saya willy_bpamungkas@yahoo.co.id

  77. pa liat pic anak ayam serama umur 1 bln yg buat kontes plus harga brp and ongkir k bekasi brapa? terima kasih salam serama

  78. Jangan-jangan ini ayam katek semua..masalahnya saya sudah beli tiga bulan yang lalu ayam serama…tapi setelah 3 bulan jadi ayam katek semua…tolong dijelaskan apa penyebabnya….terima kasih.

  79. memang dari segi tubuh miripbanget sama ayam serama tapi tubuhnya yang kedepan itu yang belum bisa begitu.

    • maaf pak…semua kondisi tubuh mahluk hidup itu butuh proses, ada yang bagus diawal setelah dewasa malah jelek demikian juga sebaliknya, ada yang sudah terbentuk diawal ada juga yang baru terbentuk setelah dewasa. yang dibutuhkan dalam merawat itu kunci nya hanya satu yaitu kesabaran, karena semua itu butuh proses.

  80. mas mau tanya, dengan harga seperti itu apa dijamin kualitasnya?

    • soal kualitas tidak ada jaminan yang pasti Pak, karena ini mahluk hidup bukan barang cetakan. saya pribadi juga tidak bisa memastikan kualitas, kalo ingin yang pasti lebih baik beli yang sudah jadi saja, meski harga jauh lebih mahal kan mengikuti kualitasnya

  81. maksudnya kualitas yang diberikan itu yang terbaik,soalnya pengalaman banyak yg nawarin tpi kualitas gak sesuai

  82. Untuk pengiriman ke Palembang brp ongkos kirim untuk ayam umur 2 bln

  83. Mohon bantuan, tips memulai ternak ayam kate. Thk

  84. Sya mau belajar pelihara ayam serama, kalo yg usia 1 bin kwalitas oke sepasang brp, ongkos kirim ke palembangnya brp? Tks

  85. Umur 3bln grade A berapa harganya i pasang?

  86. Slmat pagi om ,
    klo bibit ayam serama grade A yang 1 bln , sepsang di kirim ke pknabaru kira” brapa om ?

  87. maaf mohon info untuk harga anakan ayam serama umur 2 mgg, kalo beli laki 2 perempuan 4 bisa ngak, trus kirim ke bogor, brapa?, minta tolong juga diemail gambar2 ayam serama beserta harganya, tq

    • untuk saat ini kami belum bisa melakukan pengiriman anakan dibawah usia 1 bulan, dikarenakan rawan terhadap penyakir dan mati, untuk foto sudah tersedia di Blog ini

      Thx

  88. umu3 bulan grade A sepasang + ongkir ke Kab. Berau berapa pak? trims

  89. ongkir sampe bontang kaltim piro cak ?

  90. Harga bisa nego gak ..
    Saya tinggal dijkt barat ..

  91. kalo kirim ke mataram NTB brp gan????

  92. anakan usia 1 bln to dua bln sepasang brp gan???kirim ke ntb mataram biayax brp?

  93. pak di jgj ayam serama mahal ya??saya mau beli sepasang 1,5 jt usia 1,5 bln..benar tdk??import..kalo di tempat bpk brp??

    • mengenai harga itu relatif pak, tergantung kualitasnya, import bukan jaminan bahwa ayam nya pasti bagus, bisa dibuktikan pada kontes yang berlangsung tidak lama ini, yang juara banyak di dominasi produk hasil tetasan di indonesia. untuk kualitas kontes usia 1,5 bulan harga 700 ribu/pasang.

    • Pak kalau DOC nya umur 2 minggu gred A berapa pak kalau dikirim kepekanbaru-riau sudah termasuk ongkirnya pak

      Mohn dibalas pesan saya.
      Suryonohusna@gmail.com
      Sekalian pak kalau ada foto yang baru.

  94. Pak Saya Paulo,di Depok Lama, mau pesan anakan grade A umur 2 bulan sepasang – jantan dan betina , kira2 ongkos kirim plus harganya berapa ya Pak?

  95. apik banget brou”””””heheheheheheh.

  96. Ayam seramanya asli gak silangan sama kate kan pak…

  97. bang mau nnya gimna ya cara membuat dada ayam serama saya besar berdiri nya dah bagus tegak badan nya pun ringan banget tapi dada ya tidak terlihat besar ,,,,,,,
    apa kah umur 6 bulan masih bisa dilatih????

  98. agar ayam serama bisa terlihat membusung terus gimn ya bang cara ya?

  99. Ass,, numpang nanya bos,,,, untuk anakan serama umur 1 minggu 1 ekornya berapa rupiah, dan dijual eceran apa sepasang, terimakasih

  100. salam kenal…posisi farm lawang serama dmn pak?klo naik bis umum dr arah probolinggo turun dmn?klo tdk ada halangan insyaAllah sy ingin lihat2.boleh kan pak?trimakasih sblmnya.

  101. pak klo umur 1 bln serama sepasang grade A sama ongkir ke karawang berapa..?

  102. mas aku sdh terlanjur beli,untuk grade A tandanya apa, dan umur brp kepalanya selam itu. terus kalau yg kepalanya sdh selam umur brp minimal hrg sepasang brp . tolong mas aku juga dr Jember tapi skrg di jkt 23 th. kelihatannya farm nya bagus2 nih .. kapan aku mampir kesini ya …

    • ciri2 Grade A paling umum dilihat dari tulang punggung yang terdapat patahannya dibagian tengah, ciri khas ayam serama itu bisa selam atau tidak dilihat dari leher yang panjang dan dada yang lebar

  103. kal kategori gret A brapa ons ukuran n brapa banyak jenis ayam serama

    • Grade A dewasa berat 270 – 350 gr. Jenis ayam serama berdasarkan berat dan ukuruan badan dibagi 3 : Grade A, B dan C. berdasarkan bentuk tubuh ada 3 juga : Apel, Slim Bold dan Slim.

  104. saya mau beli serama yang grade A untuk anakan berapa pasang jika dikirim ke banda aceh beserta ongkosnya .?

  105. kira2 kalo kirim k lombok onkirnya brapa yahh mas??

  106. Pak,saya dari OKU TIMUR palembang..klo beli sepasang serama umur 1 blan bisa g pak?n brapa ongkirnya.

  107. maaf pak mau nanyak apa bedanya ayam serama ama ayam kate?mohon jawabannya,,terima kasih banyak

  108. ea aku bingung karena tinggi ayam serama ama ayam kate hampir sama,terus saya punya ayam serama beli ke temen kira2 umurnya 4bulan tp kok tidak tegak kayak umumunya saya takut,ayam saya bukan ayam serama?

  109. stock anakan serama yang ada sekarang umur berapa pak? harga berapa?

  110. Anakan seramaku kemarin mati. padahal skitar 2 minggu yang lalu sudah tak vaksin, makan dan minumnya juga teratur. tapi kemarin itu matanya berair, lemas truus mati deh,…. Solusinya gimana????

    • @ Andik : pada kondisi sakit jangan sekali-kali diberi vaksin, karena tidak efektif dan memperparah kondisi ayam tsb. jika ada ayam terkena penyakit ada baiknya dipisahkan dari kawanan yang lain, jangan dicampur agar tidak menular, usahakan melakukan penjemuran di pagi hari, karena baik untuk kondisi anak ayam sekaligus sebagai sirkulasi udara

  111. mulai usia berapa serama bisa produksi??? Apakah usia pejantan dan betina sama?

  112. kalo di pulau sumatra jual ank ayam serama ke mana ya…??? sebab minat ayam di sini kurang masak ank ayam serama umur 2 bulan di jual 100 rb

  113. saya punya ayam tp.kalo mau jual ke mana di pulau sumatra.

    • @ Pak Rey : Pasar paling potensial ayam serama saat ini di Pulau Sumatera dan Kalimantan Pak, banyak sekali peminat dan penggemar serama disana, sekedar saran coba bergabung dengan komunitas setempat. untuk harga serama baik anakan maupun dewasa semuanya tergantung kualitas, semakin bagus ayamnya semakin tinggi pula harganya, dan sampai hari ini tidak ada patokan resmi harga pasaran ayam serama, karena semua tergantung pada kualitas

  114. bagaimana cara membedakan anak ayam serama dg anak ayam kate, soalny sy mw bli tpi takut terkecoh……..

  115. Bos ada no pin ga?
    Saya di temanggung ongkir nya berapa?

  116. Maaf bos saya di makassar bagaimana caranya bentuk comuditas ayam serama ya soalnya masih kurang, bisa ada yang sponsor para pancinta ayam serama adakan contes di makassar agar peminat tambah banyak !!!!! tks

  117. pak, saya dari madura sampang.saya mau beli ayam serama 4 ekor, dua jantan dua betina.berapa semua termasuk ongkos kirimnya

  118. pak, saya dari madura sampang.saya mau beli ayam serama 4 ekor, dua jantan dua betina yang umur 1 bulan.berapa semua termasuk ongkos kirimnya

  119. gan, punya anakan ayam seram cutting gak?

  120. ongkir ke makassar berapa mas?

  121. mw nanya ni mas, qlo dikirim k sumatera utara (kota padangsidimpuan) 2 pasang anakan yg 1 bulan kira2 berapa ya + ongkir’y?

    • @ Faried : ankan usia 1 bulan harga Rp.250.000,-/ekor. Ongkir ke Sumatera utara Rp.350.000 / 5 kg
      keterangan lebih lanjut bisa hubungi saya di no hp : 081389205639

  122. saya berminat mengembangkan ayam srama brp hrg +ongkirnya? sy tinggal di daerah purwakarta jabar

  123. pak sy minat dnk, di kirim ke PANDEGLANG-BANTEN bs ga? brhrap bgt di blz

  124. Gan DOC grade A 1 kali penetasan ada berapa ekor gan? Harga dan ongkos kirim sampai Makassar berapa?

  125. Boss,saya ni dari Malaysia.adakah anda membuat penghantaran ayam serama ke luar negara dan apakah prosedurnya?sila memberi nasihat..

    Terima Kasih Mas..

  126. mau nanya gan. ankn aym s aku umr 1,5 murung terus.

    biar gk murung kasi apa ya gan. trima kasi….

  127. mas, sy mau beli ayamnya grad A sepasang umur 1 bulan plus oks kirm ke bengkulu berapa mas ?? by anton

  128. saya beli 2 pasang (2 jntn dan 2 betina) tapi corak indukannya atau anakannya harus di bedakan. minta yg bagus yh. umur 1 bulan . ongkos kirim ke bengkulu berapa mas ??????

  129. bro DOC grade A peluang hidup bgs gak ??

  130. mas send dong pict anakan yg ready stock grade a and kontes,,,, dan minimal brapa saya beli buat d kirim ke lombok??? yudaarfian@ymail.com makkasie,,,

  131. bang,untuk pemasaran anakan ayam serama untuk daerah cianjur jawa barat di mana ???

  132. umur 3 bln sepasang brpa, kirim ke cilegon banten

  133. maaf pak tolong cerita sedikit pak tentang cara membedakan ayam serama betina dan jantannya. saat masih kecil.
    thanks

    • @ Hafidz : untuk membedakan serama jantan dan betina saat masih kecil agak susah, tapi ada beberapa ciri yang bisa membantu :
      1. kepala serama jantan lebih besar daripada serama betina
      2. pada serama jantan sudah tumbuh jengger halus, sedangkan serama betina belum tumbuh

  134. Klo ke pulau Sumatra tepat’y Di Muara bungo bsa ngirim ,Om?

  135. kirim ke pekan baru bisa pak?,,,,,,,berapa onkos kirim nya?

  136. kl grade A 1bln berapa? apa boleh cm jantanya aja> tq

  137. mas ini tempatnya dimana ya?

  138. Pak saya tertarik , saya tinggal dijakarta…gmn caranya saya bisa beli, saya may yang masih anakan umur 2 mggu sepasang.
    salam

    arif

    • @ Arif : untuk saat ini anakan yang bisa dipasarkan minimal usia 1 bulan, dibawah 1 bulan tidak dipasarkan dahulu karena untuk menghindari resiko kematian dan masih mudah terserang penyakit.

  139. Anakan umur 1 bulan sudah bisa dibedakan ya jenis kelaminnya ? onkos kirim ke jakartanya berapa biayanya pak ? dikirim sampe rumah saya ya?

  140. untuk ke daerah tasikmalaya berapa tuh gan ongkir nya…?

  141. mas saya mau beli yang umur 2 bulan 4 ekor, ( jantan 1 betina 3) bisa gak? dan kalau dikirim ke banda aceh berapa +ongkir? bisa kirim foto nya yang terbaru ke email saya … thks.

  142. mas saya mau beli yang umur 2 bulan 4 ekor, ( jantan 1 betina 3) bisa gak? dan kalau dikirim ke banda aceh berapa +ongkir? bisa kirim foto nya yang terbaru ke email saya … thks.

  143. As pak,
    Klu beli anakan serama umur 2mngg di krm ke pangkal pinang minimal berapa pasang dan ongkir nya brp pak? Trm ksh

  144. Pak saya mau beli ayam kate serama 1 pasang yg berumur 2-3 minggu,,,berapa hargax??

  145. Gan sya mau pesen ayam serama umur 1 bulana yang grade A sepasang,,,alamat saya ponorogo,,,kira2 biayanya berpa???
    Sma bisa kirim fotonya sekalian,,

  146. mas, untuk pengiriman ke Tangerang selatan (Pamulang) untuk anakan 1 bulan, Sepasang (2 ekor) berapa + ongkir ? tq

  147. Pak klu kirim kplmbng anakan umur 2 bulan brpa ?

  148. pak alamat duta serama dimana ya???/ kapan2 penging maen kesitu utk liat2 ayam seramanya

  149. via udara bisa?
    saya di banda aceh.
    anakan serama 1 bulan grade A 2 pasang, berapa ya? Kiriman dijamin pasti nyampe rumah ya ? Pembayaran bgmn? Berapa lama anakan bisa diterima dari pemesanan?

  150. ganggu nih,Bos..mau nanya utk komunitas “ayam serama” di jakarta…bsa bantu info nya ga.., thx..,sulses slalu

  151. Kalo harga 1 bulan grad A sepasang rp 250.000.ataw.satuan.dan ongkos kirim kebandung berapa

  152. Ass wr wb..saya berminat serama sepasang buat kontes tipe ideal.umur 2 mngg berapa dan kirim ke bandung berapa.pak

  153. Mau nanya Gan, yang umur 1 bulan sepasang plus ongkos kirim ke Pekanbaru-Riau berapa ya ? Thanks

  154. mas harga anakan serama tipe Grade B sepasang berapa ? bisa kirim ke situbondo-jawa timur gak mas ? bls

  155. pak,,anakan serama grade A umur 1 bln msh ada stoknya?
    Klo sklian ongkos krim k’gorontalo totalnya jdi brapa pak?

  156. Di mna pak alamat nya,, kalu di kota metro.

  157. yusmar/bank yoes

    Sya mau beli anak ayam serama umur 2 bulan,4 ekor jika d kirim ke plmbang brapa ongks krm dan hargany

  158. Informasi pada rekan- rekan kami dari PSI (Pelestari Serama Indonesia) akan mengadakan “KONTES SERAMA TINGKAT NASIONAL” : WALIKOTA SURABAYA CUP II . Tempat ; Taman Flora, Bratang, Surabaya Hari; Minggu, 4 Mei 2014 Pukul 10.00 – selesai. Kelas ;Jantan Dewasa A,Jantan Dewasa B, Jantan Dewasa C, Jantan Tanpa Lawi Jantan Muda, Jantan Remaja, Betina Dewasa, Betina Remaja, Anakan Jantan A, Anakan Jantan B, Anakan Betina A, Anakan Betina B, * LAGA BINTANG * Raja Kebas * Best of The Best (Uang Pembinaan 1 Juta).* Best of Chick (Uang Pembinaan 500ribu). Uang Pembinaan : Kelas Reguler;400,300,200rb.
    Kelas Anakan ; 300,200,100rb (dibagi Jika memenuhi Kuota). Supported by; Dinas Pertanian Surabaya , Falino Galery Bali, Republik Serama Kediri, SuperSong Komplit, Teh Eco. Organized by: Pelestari Serama Indonesia Info : Wim Indra – 081 550 18458, Dr. Gagat- 0878523 03468,Tedjo : 081 832 2585(XL) 031 7044 1008 (Flexi) , Bambang A djie 081 79300 248. ************ Ayo Rekan – Rekan Ikuti acara tersebut Kita jalin persahabatan , Hiburan yang mengasikkan, Kita bisa menyaksikan Jawara-Jawara Ayam Serama Indonesia bergaya di meja catwalk. Lucu , Menarik menambah pengetahuan dan Gratis bagi penonton. informasi ini dari Tedjo (Hotel Serama Farm) 081 832 2585**************

  159. MaaF, mungkin Anda belum mengenal ayam serama, silahkan search diberbagai website mengenai ayam serama, karena ayam serama merupakan ayam hias dimana besar atau kecilnya tubuh bukan menjadi tolak ukur harga ayam tersebut.

    terima kasih

  160. agus heru yudyana

    Harga srama grad A umur 1 bulan sepasang berapa kl dikirim ke Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dan kl bisa kira2 berapa lama bisa kami terima?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s